Kades Punti Kec.Soromandi Awali Kerjanya Dengan Bergotong Royong


Punti Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Kades Punti Kec.Soromandi Bapak Ijman Hakim sekitar Pukul 07.30 Wita Mengawali Kerjanya Dengan Bergotong Royong membersihkan Puing-puing di Halaman Kantornya yang selama ini tidak terurus dengan baik. Gotong Royong tersebut didukung para Aparat Desa Mulai dari RT,RW,hingga Kaur Desa. Kegiatan ini pandu langsung oleh Kepala Desa yang berlangsung di Halaman Kantor pada Kamis,11/08/2022

Kegiatan Gotong Royong bersama ini di Perintahkan langsung oleh Kepala Desa Punti Bapak Ijman Hakim yang dihadiri pula seluruh Perangkat Desa mulai dari RT,RW dan Kaur Desa yang dimulai sejak Pukul 07.30 Wita hingga selesai,kegiatan ini tampaknya berjalan dengan baik,aman,tertib,dan lancar.

Kepala Desa Punti Kec.Soromandi Bapak Ijman Hakim pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kinerja Kades baru yaitu Desa Punti dalam 6 Tahun kedepan. Dan kepada semua staf harus memberikan Support, apresiasi dan motifasi yang baik.

Selain itu ada Kegiatan jumaat kali ini Kades Punti memberikan tugas pada semua lembaganya agar terus lakukan pembersihan halaman Kantor yang selama ini suram menurut pandangan masyarakat Desa Punti dan sekaligus meminta pada semua staf Desa agar bekerja transparan dan terbuka kepada masyarakat. Tuturnya singkat.

Sementara itu,bagaimana Pendapat Para Punggawanya dengan adanya terobosan baru Kades Punti ini ?

Salah satu aparatnya pada Media ini menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kades ini adalah bagian yang Sangat Mulia untuk bagaimana Halaman Kantor ini bisa lebih memiliki Nilai Positif pada Masyarakat yang ada di sekitarnya.

Dan kami selaku Aparatnya harus dan wajib mentaatinya apalagi ini merupakan kewajiban dan kebaikan untuk kita semuannya. Karena itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Punti yang memberikan arahan kepada kami. Pungkasnya.(Har MDG)
Load disqus comments

0 comments