Kades Bajo Masuk Kantor Perdana,Ini Pesanya !


Bajo. Media Dinamika Global. Id. - Setelah kemarin sekitar pukul 09.00 Wita di Kantor Bupati Bima dilantik.Kades Bajo A.Rahim langsung menunjukkan dedikasinya dengan Masuk Kantor Perdana, kemudian langsung Apel Pagi dan Ini Pesanya. Mengawalinya dengan hadir lebih awal sejak pukul 07.00 Wita dan melakukan Apel tepatnya pukul 07.30 Wita yang dihadiri oleh Perangkat Desa mulai dari Sekretaris Desa,Perangkat Desa dan lainnya pada Kamis,04/08/2022

Sebagai Purnawirawan TNI tentunya memiliki hasrat untuk membangun terutama mrmbangun Disiplin, dan etos kerja dalam rangka Membangun Desa ini jauh lebih Unggul,lebih baik dan lebih sejahtera.

Kepala Desa Bajo A.Rahim Umar saat Hadir dan melakukan Apel Perdana yang dihadiri oleh semua Unsur Perangkat Desa mulai dari Para Kaur,Kepala Dusun hingga RT,dan RW. Apel ini dimaksud untuk menunjukkan bahwa sebagai Pemimpin tentunya memiliki Program kerja dan salah satunya adalah Melakukan Pembinaan dengan terus memdedikasikan diri dalam Menyambut Visi dan Misi kedepan sehingga Desa ini jauh lebih maju,Mandiri,dan Unggul.

Ya sebagai contoh sedikit beliau menyinggung terkait sebentar lagi akan dibahas RPJMDes,hal ini dilakukan untuk memfilter Anggaran Negara berupa ADD yang mungkin selama ini tidak disaring atau di Filter terlebih dahulu, ini yang pertama kemudian yang kedua adalah sebagai Pemimpin baru tentunya banyak hal yang harus saya Pelajari baik secara Administrasi maupun Management sehingga Desa kita jauh lebih naik lagi. Ungkapnya

Demikian juga terkait Tugas dan tanggung jawab kita sebagai Pemimpin tentunya harus memahami bagaimana Konsep dalam Konteks menghadapi era 4.0 ini. Di era ini diharapkan untuk terus melakukan inovasi, kreatif dan Menyenangkan.


Kemudian yang paling Urgent adalah bagaimana kita harus bergerak cepat,tepat dalam memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat baik secara langsung maupun yang tidak langsung. Juga Pemimpin mulai saat ini kita harus bersatu kembali,ibarat Pepatah mengatakan yang lalu biar berlalu,lupakan saja semuanya. Mari membangun Desa kita dengan niat yang baik pula. Pungkasnya. (Ujang MDG).
Load disqus comments

0 comments