Husni Ahmad Serahkan Bola Voli Dan Net Ke Warga Lingkungan Kabanta


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Husni Ahmad, SH selaku Bangter VI (Wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NTB Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia melalui perwakilan salah satu Sahabat Husni menyerahkan 1 (satu) buah Bola Voli dan net kepada Ketua Pemuda Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasana'e Timur, Kota Bima. Penyerahan dilakukan langsung dilapangan yang aktif digunakan untuk latihan setiap sore, Jum'at (19/8/2022) sore.


Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Perwakilan salah satu sahabat Husni dan diterima oleh Nurdin selaku Ketua Pemuda Lingkungan Kabanta.

Husni Ahmad, SH mengatakan, bahwa dengan pemberian alat olahraga berupa bola voli dan net diharapkan Pemuda-Pemudi dapat lebih aktif berolahraga berupa latihan bola voli sehingga mampu menghindari kegiatan-kagiatan negatif ditengah masyarakat. Bukan hanya di Lingkungan Kabanta saja, bahkan sudah tersebar alat olahraga (Bola Voli dan Net) diberbagai desa-desa yang berada di Kota/Kabupaten Bima hingga Dompu seperti di Calabai.

Pada kesempatan itu, Ketua Pemuda Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga  mengajak pemuda untuk lebih kompak dengan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dengan olahraga mari kita bangun persatuan dan kesatuan,” ucap Nurdin sambil menyemangati.

Sementara itu, Sumardin Ketua RW mengucapkan terimakasih atas pemberian bola voli dan net di Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga. Dengan adanya bantuan bola voli dan net akan mampu meningkatkan motivasi pemain untuk latihan lebih giat lagi. 

"Saya mewakili masyarakat selaku Ketua RW mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan alat olahraga berupa bola voli dan net kepada Pak Husni Ahmad,SH. Semoga niat dan perjuangannya mendapatkan ridho Allah SWT dan diberikan kemudahannya, aamiin". Harapnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments