Rektor Ummat Sampaikan Capaian dan Berikan Sejumlah Bantuan di Milad Ummat Ke-42


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dihari milad Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) ke-42 tahun, 25 Juli 1980 - 25 Juli 2022 dengan Tema "Kebesamaan menuju kemajuan". Kegiatan berlangsung di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram. Kamis (25/7).


Rektor Kampus Ummat, Dr. H. Arsyad Abd Gani, M.Pd mengatakan, dihari milad ini, ada penambahan 8 program studi baru, Progam S1. Sebagai perguruan tinggi, Standar ukuran akreditasi, kita akan mengejar beberapa prodi bisa naik prodi unggul sekarang baru satu yang unggul prodi PPKN.

"Sekarang sedang proses ada dua Progam studi Pascasarjana, bahasa Inggris dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) masih dalam proses kementerian," ungkapan Rektor Ummat saat diwawancarai Usai kegiatan Milad.

Lanjut Rektor Ummat, Beberkan sejumlah capaian Ummat dan serahkan bantuan untuk pelaku Usaha Mikro Kecil mienengah (UMKM), Alhamdulillah bersyukur atas nikmat dan capaian Ummat di usia ke 42 Tahun ini.

"Ia, capaian ini sangat signifikan yang dimana Kampus Ummat banyak sekali mendapatkan kouta beasiswa," jelas Dr. H. Arsyad Abd Gani.


Sambung Dr. H. Arsyad Abd Gani diacara Milad ke 42 Tahun ini dirangkaikan dengan Milad Muhammadiyah yang ke-113 Tahun dan juga menyantuni anak yatim, menyerahkan bantuan "grobak untuk pelaku usaha dan menyerahkan sejumlah sembako kepada warga yang tidak mampu," kata Rektor Ummat.

Selain itu, Rektor Ummat juga membeberkan bahwa rangkaian acara Milad ini menyerahkan juga sejumlah hadiah untuk Fakultas yang berprestasi dan kepada sejumlah mahasiswa yang berprestasi dengan beberapa katagori.

"Saya berharap Universitas Muhammadiyah Mataram terus berbenah, semakin maju, dan menjadi PTS yang unggul," harap Rektor Ummat.

Diakhir penyampaian Dr. H. Arsyad Abd Gani, diperiode terakhir ini saya menjabat, pertahankan situasi yang sudah ada, menjaga kebersamaan, kekompakan, solid, dan tidak mungkin kita mampu meraih tanpa kebersamaan dan kebersamaan itu penting.

"Kita meningkatkan al islamiah dan kemuhammadiyaan untuk menjaga etika, kemudian kalau sudah bersama, pasti prestasi akademik bisa diraih, dosen bisa lebih banyak melanjutkan pendidikan S3, Jabatan komisioner mereka bisa naik, bisa jadi guru besar, itu target kita agar karena itu menentukan prestasi akademik," pungkas Rekor ummat sebentar lagi berakhir jabatannya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar