Polsek Pagutan Kawal Pengamanan pawai Takbiran Di Dua Lokasi


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 wilayah hukum Polsek Pagutan telah dilaksanakan pawai Takbiran di dua lokasi yakni remaja Masjid Nurul Huda dan remaja Masjid Baitul Gafur, Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram. Sabtu, (09/07).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa Polsek Pagutan dalam mengawal pengamanan pawai Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 ini melibatkan 10 personel gabungan Polsek di dua lokasi," ucapnya.


"Adapun remaja masjid lingkungan yang melaksanakan Pawai Takbiran yaitu Remaja Masjid Nurul Huda Lingkungan Taman Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram, melaksanakan Pawai Takbiran yang di ikuti 3 Kafilah dan 200 orang dengan rute star depan Masjid Nurul Huda Jalan R.Nuraksa Simpang tiga Karang Anyar ke arah Timur Jalan TGH. Bangkol simpang empat Gebang ke Utara jalan  Bungkarno-Simpang Empat Golkar kebarat jalan Sriwijaya kembali ke Masjid Nurul Huda Lingkungan Taman," tandasnya.


Sedangkan lokasi kedua dilaksanakan oleh remaja Masjid Baitul Gafur terdiri dari Lingkungan Gebang Barat dan Gebang Timur Kelurahan Pagesangan Timur yang diikuti 4 Kafilah dan 200 orang dengan rute  Start Gagang Safaat sebelah Kura-kura water fark kearah barat Jalan Sriwijaya melewati simpang empat Golkar kearah selatan Jalan Bung Karno melewati simpang empat Gebang kearah timur Jalan Gusti Jelantik Gosa kembali kelingkungan Gebang Barat," tambahnya.


Dari keseluruhan rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 21.50 wita dan kegiatan pengamanan malam takbiran berjalan aman dan kondusif, tutup Iptu Sastrawan. (MDG.01).


Load disqus comments

0 komentar