Kebakaran 6 (Enam) Unit Ruko Milik Warga Desa Tente Kec. Woha Kab. Bima.

 

Bima,Media Dinamika Global. Id. -Bertempat di Pertokoan Tente Dusun Sukamaju Desa Tente Kec. Woha Kab. Bima telah terjadi musibah kebakaran 6 (enam) Unit Ruko milik warga Desa Tente Kec. Woha Kab. Bima .pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 17.30

Adapun kronologis Saat kejadian , masyarakat sekitar TKP melihat kobaran api . kemudian masyarakat yang melihat langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya namun karena api semakin membesar kemudian menjalar ke ruko sebelah kiri dan kanan. 

Menerima informasi tersebut, Unit pemadam kebakaran Kec. Woha dan Kec. Belo tiba di TKP dan langsung berusaha memadamkan api dibantu  satu Unit mobilAWC (Armoured Water Cannon) milik Polres Bima dan Pemadam Kebakaran Pemkab Bima tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman.

melalui jalur komunikasi di saat kejadian tersebut,Kasat Intelkam Polres Bima melakukan monitor situasi dilokasi kebakaran pada Pukul 20.00 wita api berhasil dipadamkan. 

Kebakaran tersebut,enam (6) ruko milik warga terbakar api,adapun identitas pemilik ruko yang kebakaran sbb : 

1. Sdr. H. Abdurahman, 85 tahun (Rata dengan tanah).

2. Sdr. Muhsen Idrus, 84 tahun (Rata dengan tanah).

3. Sdr. Ibrahim, 48 tahun (Rata dengan tanah)

4. Sdr. Abdul Haris, 63 tahun (Lantai 3).

5. Sdr. H. Abdullah Rado, 85 tahun (Rata dengan tanah).

6. Sdr. Ahyar, 40 tahun (Rata dengan tanah). 

Akibat kejadian tersebut mengalami kerugian Materi belum dapat dipastikan namun diperkirakan mencapai Milyaran dan tidak ada Korban jiwa.

 Demikian laporan awal yg dapat kami sampaikan dan apabila ada perkembangan akan segera di 87 kan, sementara Pasca kejadian tersebut situasi diwilayah Kec. Woha masih terpantau aman dan terkendali.## Om Her

Load disqus comments

0 comments