Jadi Pemateri Bagi Siswa-Siswi Baru Di SMAN 2 Woha Ini Pesan Kapolsek


Woha. Media Dinamika Global. Id. - Kapolsek Woha AKP Saiful  Anhar S.Sos jadi pemateri  terhadap Siswa-Siswi baru SMAN 2 Woha Yang melaksanakan masa pengenalan lingkungan sekolah atau yang disebut MPLS tentang Kenakalan Remaja.selsa 19/07/22.sekira pukul 08.0.Wita.

Hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula sekolah setempat, Kepala Sekolah SMAN 2 Woha  M..Ali SE,Kapolsek Woha AKP Saiful Anhar S.Sos,Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Woha Herman Spd,Seluruh Guru-Guru SMAN 2 Woha,dan  Siswa -Siswa SMAN 2 Woha

Dalam penyampaian nya Kapolsek Woha dikutip kasi humas Iptu Adib Widayaka, kenakalan remaja merupakan tugas  seluruh elemen untuk mengatasinya tidak  hanya pihak kepolisian maupun tenaga pengajar tetapi juga peran orang tua sangatlah penting.

Untuk itu saiful sapaan akrap kapolsek woha mengimbau dan mengajak kepada selruh siswa-siswi untuk selalu mematuhi peraturan dan tata tertib dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah dan yang terpenting belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak menjadi kebanggaan orang tua   serta berguna bagi Nusa dan Bangsa ujarnya

Ketika berkendara agar selalu memakai helm, tidak mengunakan knalpot brong serta tidak ugal-ugalan tidak mudah terprovokasi oleh siapapun untuk melakukan tindakan melawan hukum sepeti melakukan tawuran apalagi memakai narkoba yang pada akhirnya bisa merugikan diri sendiri mupun orang lain pungkas Kapolsek mengutip Adib. 

Diakhir penyampainya kapolsek kembali menghimbau kepada seluruh siswa-siswi agar menjadi contoh terbaik terhadap Masyarakat baik dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan di luar Sekolah.

''Kami yakin dan percaya kalian adalah generasi terbaik yang akan menjadi pemimpin handal dimasa depan'' Ucap kapolsek.(MDG 10)

Load disqus comments

0 comments