Rakernis Biddokkes Dibuka oleh Kapolda NTB


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kapolda NTB membuka Rakernis Biddokkes Polda NTB T.A. 2022 dengan tema "Biddokkes Polda NTB Mendukung Polda NTB Yang Presisi  Menyukseskan Event Internasional di Nusa Tenggara Barat" di Ballroom Hotel Lombok Astoria, Mataram. Kamis (02/06/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, Kepala Dinas Prov. NTB, Kabid Penjaminan Manfaat Primer, Kepala BPBD Prov. NTB, Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Prov. NTB, Kepala Seksi Operasi Basarnas Mataram, Kasidokkes Jajaran Polda NTB, Kapoliklink SPN & para peserta Rakernis Dokkes Polda NTB T.A. 2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kesiapan Biddokkes Polda NTB dalam mensukseskan event internasional yang akan diselenggarakan di wilayah NTB kedepan baik dari segi kesehatan lapangan, food safety, penegakan protokol kesehatan, dan kegiatan lainnya serta peran secara internal Polri dalam pelayanan kesehatan personel Polri. 

Irjen Djoko Berharap kegiatan ini dapat meningkatkan Kerja sama seluruh pihak baik dengan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi demi mewujudkan tujuan organisasi menuju Polri yang Presisi. "Saya berharap para peserta dapat Memahami secara benar materi yang disampaikan dalam rakernis tersebut dan dapat diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas fungsi di bidang kesehatan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments