Personel Satgas Yonif 123/Rajawali Bantu Evakuasi Mobil Terguling


Merauke. Media Dinamika Global. Id - Personel TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW membantu mengevakuasi satu unit mobil korban kecelakaan tunggal yang terguling keluar bahu jalan sejauh 25 masuk ke jurang di Jalan Trans Papua Lintas Merauke-Boven Diegol KM. 189 Kampung Kalimaro Distrik Eligobel Kab. Merauke.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam keterangan tertulisnya, Sabtu ,(11/6/2022).

Dijelaskannya, kecelakaan itu disebabkan karena supir mengantuk yang mengakibatkan kendaraan oleng dan tergelincir sehingga terguling keluar dari bahu jalan.

Mengetahui kejadian tersebut, personel Pos Kotis yang dipimpin oleh Pasi Intel Satgas Letda Inf Jonri Situmorang bersama-sama Anggota Pos Kotis segera menuju TKP dan memberikan pertolongan evakuasi Kendaraan sedangkan Korban  Laka Lalin berjumlah 6 orang telah di Evakuasi ke Puskesmas Bupul.

“Dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun supir dan Para penumpang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan Ke Puskesmas Terdekat,” jelas Dansatgas.

Dari kejadian tersebut Dansatgas menghimbau masyarakat pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.(Pen Yonif 123/RW)

Load disqus comments

0 komentar