Patroli Gabungan TNI-POLRI, POL PP Wilayah Jajaran Kodim 1608/Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Jajaran Kodim 1608/ Bima kembali melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dengan Polri,Brimob dan Pol PP di wilayah kota Bima.Kegiatan yang bertajuk Patroli Gabungan TNI-POLRI,POL PP dalam rangka cipta kondisi kamtibmas ini di gelar pada pukul 21.00 Wita. Sabtu, (25/06/22).

Dari jajaran Kodim 1608/Bima sendiri di laksanakan oleh anggota Koramil 1608 -01/Rasanae yang di pimpin oleh Serma Arif Risnandar.

Apel Patroli Gabungan TNI - POLRI, POL PP di laksaankan di Pos Kota Serasuba Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dan di pimpin oleh AKP.l Heriyanto Kasubag Log Polres Bima Kota.

Kegiatan ini melibatkan personil sebanyak 34 orang yakni 5 orang anggota dari Koramil 1608-01/Rasanae, 15 orang anggota Polres Bima Kota, 4 orang Anggota dari Brimob yon C pelopor dan 10 orang dari Anggota Pol PP Kota Bima.

Adapun Sasaran dari kegiatan Patroli ini yaitu menyusuri sepanjang jalan Pantai Lawata,Taman Amahami, Kelurahan. Tanjung dan Kelurahan Melayu. kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban masyayrakat dan Kota Bima.


Serta menghimbau kepada warga yang sedang berkerumun untuk selalu menerapkan 3 M, menjaga jarak, memakai Masker, Mencuci tangan agar terhindar Covid 19. Dan jika menemui gerombolan anak - anak muda yang nongkrong agar digeledah baik di badannya maupun SPM jangan sampai menyimpan senjata tajam maupun narkoba guna meminimalisir terjadinya tindakan kriminal

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Jajaran Kodim 1608/Bima, Polres Bima kota,Brimob dan Pol PP sebagai aparat keamanan dan pemerintah kota Bima. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments