Walikota HML, Memberikan Penunjang Operasional Berupa Motor Dinas Untuk Lurah Se-Kota Bima


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Dalam rangka permudah tugas di lapangan, Pemerintah Kota Bima memberikan kendaraan roda dua (motor) sebagai penunjang operasional untuk seluruh Lurah se Kota Bima. Senin, 23/05/22.

Pengadaan Motor ini sebagai penunjang operasional Lurah dalam rangka memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) pada awak media Senin 23 Mei 2022 menyampaikan kendaraan tersebut digunakan sebagai penunjang operasional dalam wilayah masing-masing kelurahan.

“Tujuan dari pengadaan mobil dinas operasional untuk kelurahan ini agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya”, tutur HML.

“Saya berharap kendaraan itu maksimalkan fungsi nya untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan lupa pula di rawat sebagaimana kita merawat kendaraan sendiri” ungkap Walikota HML..

“Terimakasih kepada Walikota HML yang telah memberikan penunjang operasional berupa motor Dinas untuk Lurah se kota Bima, kini kami mendapatkan fasilitas yang layak di Era Walikota HML” demikian ujar Lurah beberapa lurah usai mendapatkan motor penunjang operasional

“Alat transportasi berupa motor ini untuk memperlancar tugas kami sebagai Lurah, Kami Bangga pada Walikota HML” Demikian ujar Nahyar Mungkar. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments