Tikungan Peto Bura Wunta Soromandi Telah Memakan Korban Kecelakaan Tiga Orang Sekaligus


Kananta. Media Dinamika Global. Id.Minggu 15/05/2022 kembali Terjadi kecelakaan di tikungan Peto Bura Wunta Kec. Soromandi. Kecelakaan itu penyebabnya adalah Tanjakannya sangat tajam. Tiga Orang Korban dilarikan ke Rumah Sakit Setempat bahkan 1 Orang Anak hingga saat ini belum sadarkan diri. Untung saja peristiwa Naas ini ada pengguna jalan lainnya yang menolongnya.

Tikungan Peto Bura Wunta Telah Memakan Korban Kecelakaan tiga orang sekaligus dalam kecelakaan sopeda motor, dengan korban yang bernama H. Hasan(76) berasal dari desa, sampungu kec. Soromandi. Kemudian Satu lagi Istri(Sr 76) dengan Anaknya.(SS 17).

Kedua korban tersebut mengalami luka serius anak dan istrinya dan Bahkan tidak sadarkan diri, dan anak perempuan nya mengalami kritis dikarenakan rusak pada bagian kepala dan wajah yang sudah membengkak.

Menurut warga yang menyaksikan Anhar, ia sapeda motor nya tidak bisa di kendalikan dikarenakan tikungan tersebut sangatlah tajam dan sempit Bahkan kondisi jalan nya tidak memadai. Akibat dari kecelakaan itu Motor korban mengalami kerusakan parah pada bagian depan nya gara-gara menabrak sebuah pohon di samping jalan.

Atas peristiwa Kecelakaan itu ketiga Korban di larikan ke Puskesmas terdekat,satu orang saat ini belum sadarkan diri sementara yang lainnya mengalami luka pada bagian kepala dan kakinya.

Menurut pendapat warga setempat Anwin tikungan jalan tanjakan peto bura wunta tidak hanya sekali memakan korban gara-gara tikungan nya yang tajam dan sempit itu tapi sudah ratusan kali memakan korban, dan menurut nya tikungan tanjakan peto bura wunta akan sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah daerah agar sekiranya dapat memperbaiki, melebarkan dan memberikan rambu-rambu lalulintas agar kendaraan yang beroda dua maupun empat tau dan hati-hati. Tuturnya (Anwin MDG)

Load disqus comments

0 comments