Polsek Madapangga Pasang Spanduk di Tiga Titik Rawan Kecelakaan di Jalan Lintas Sumbawa-Bima


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.--
Jajaran Polsek Madapangga dipimpin langsung Kapolsek Madapangga, IPTU Kader memasang Spanduk Rawan Kecelakaan di Jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di Desa Monggo, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, Sabtu, (14/5/22) sekitar pukul 10.00 wita.


Kapolsek Madapangga, Iptu Kader  menyampaikan, tak henti-hentinya kami memberikan pelayanan sekaligus menghimbau masyarakat melalui spanduk ini agar masyarakat untuk berhati-hati berkendara di jalan lintas Sumbawa-Bima, karena disini sering kecelakaan.

"Kami memasang Spanduk di tiga titik rawan kecelakaan, yakni di Desa Madawau 2 titik, sebelum masuk hutan Madapangga, terus satunya di tempat kecelakaan Bus di area hutan Madapangga, dan Desa Monggo," ungkapan Kapolsek Madapangga melalui Via WhatsAppnya.

Sambung Kader, tujuan kami memasang spanduk untuk menghimbau kepada pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda 2 agar mengurangi kecepatan dalam berlalu lintas di arean kami pasang Spanduk.

"Semoga dengan ada spanduk bermanfaat untuk pengguna jalan, maupun masyarakat pada umumnya," jelas Putra Madapangga di kenal pria yang murah senyum.
Disini lain, Pemasangan spanduk untuk mengurangi terjadinya laka lantas dan ini merupakan keperdulian maupun pelayanan kami dari kepolisian kepada masyarakat, keselamatan adalah hal paling utama untuk kita semuanya.

"Pemasangan spanduk ini merupakan inisiatif dan anggaran istansi kami," katanya.

Ditambahkan Putra Madapangga ini, hal ini adalah atas himbauan Kapolres dan tanggung jawab selaku putra asli Madapangga demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bima," pungkas Pria Humanis ini. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar