PJ.DANRAMIL 1608-03/SAPE BERSAMA ANGGOTA MEMBANTU PERSIAPAN DESA BOKE DLM LOMBA DESA TK.KAB BIMA 2022


Sape Bima NTB.Media Dinamika Gloabl.id Sabtu 21 Mei 2022 Sekitar pukul 09.35 wita PJs Danramil 1608-03/Sape Peltu Abdullah beserta  4 orang anggota Babinsa melakukan Monitoring, pengecekan dan sekaligus membantu Warga  dan Pemerintah Desa terhadap kesiapan Desa Boke Kec Sape  dalam Rangka mengikuti Lomba  Desa Tingkat Kabupaten Bima tahun 2022 yang di wakili oleh Desa Boke untuk Kecamatan Sape.

Pantauan awak Media Adapun yang hadir pada kesempatan ini :

1.Camat Sape 

2. Kapolsek Sape

3. PJs Danramil 168-03/Sape

4. Kades Boke

5. Babinsa

6. Babinkantibmas

7.Kepala Trantib pol PP

Adapun rangkaian kegiatan sbb:

Pukul 08.45 wita melaksanakan kegiatan bersama pemasangan Spanduk.

Selanjutnya pada Pukul 09.00 wita dilakukan pengecekan  keliling kampung dan pembersihan bersama sama dengan masyarakat.

Pukul 11.36 wita pembagian cet pagar terhadap masyarakat yg belum dapat 

PJs.Danramil 1608-03/Sape Peltu Abdullah sangat berharap semoga Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima bisa meraih Juara I dan dapat mengharumkan nama baik salah satu  desa yang ada di  Kecamatan Sape.sehingga kedepan  akan mewakili Desa Di Kabupaten Bima dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi NTB.


Peltu Abdullah juga sangat mengapresiasi antusias dan semangat Seluruh warga desa Boke terutama Kepala Desa Boke bersama Babinsa yang sudah luar biasa terus bekerja dan menata desa nya lebih baik lagi demi terwujudnya Desa yang Maju dan mandiri. jelas nya

Nampak terlihat beberapa orang warga Desa Boke sangat berterima kasih dengan kehadiran Pj.Danramil Sape bersama 4 Orang Babinsa yang sudah ikut membantu Desa Boke  dalam Persiapan Lomba Desa TK.Kabupaten Bima.juga kami sampaikan kepada Bapak Camat Sape beserta Stafnya. Tuturnya.. 

Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar aman dan tertib.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments