PEMDES BAJO PULAU SAPE GELAR RAPAT BENTUK PANITIA MTQ TK.DESA KE 52 TA.2022


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kamis 12 April 2022 Pemerintah Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Bajo Pulau yang Ke 52 Tahun Anggaran 2022  

Rapat dimulai pada pukul 09:00 Wita yang bertempat di balai Desa Bajo Pulau dengan di Hadiri langsung oleh Kepala Desa Bajo Pulau (Mahmudin Caco), Sekretaris Desa, Ketua BPD dan Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD), Kadus, RT, RW, Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Wanita.

Kepala Desa Bajo Pulau (Mahmudin Caco) Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh masyarakat dan undangan yang sudah berkesempatan hadir dalam acara pembentukan Panitia MTQ Tk.Desa Bajo Pulau Ta.2022.

Kepala Desa sangat berharap Kepanitian yang terbentuk adalah orang yang betul betul punya kesempatan dan mau bekerja guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ Tk.Desa Bajo Pulau yang ke 52 mulai pembukaan sampai penutupan. 


Kades menambahkan dan mengajak kepada seluruh warga untuk bersama sama ikut berpartisipasi guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ TK.Desa Bajo Pulau tahun ini.

Sedangkan untuk Anggaran kegiatannya Pemdes Bajo Pulau melalui APBDESA Ta. 2022 sebesar RP.23.000.000 (Dua Putih Tiga Juta Rupiah).Jelas Kades

Pantauan Awak Media Dalam Rapat Pembentukan Panitia MTQ TK.Desa Bajo Pulau Hari ini telah disepakati beberapa Hal antara lain:

1. Ketua Panitia (Jainudin) 

2. Wakil Ketua (Busran.S.Pd)

3. Sekretaris (Arjula) dan 

4. Bendahara (Salmanan)


Sedangkan Waktu Pelaksanaan direncanakan pada Malam Minggu 28 Mei 2022 yang akan dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Sape. 

Alhamdulillah Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tk.Desa Bajo Pulau berjalan dengan lancar dan Sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar