Pasca Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Bima HML, Halal Bi Halal Bersama IMKOBI Mataram


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Pada Jum’at Malam Ikatan Mahasiswa Kota Bima (Imkobi) Mataram melakukan Kegiatan Halal Bi Halal dengan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di Surf Cafe Amahami Kota Bima. (Jum'at, 06/05/22).

Dalam sambutan awalnya Walikota HML berterimakasih pada DR. Syamsuriansyah HM Sadakah selaku Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram yang mendampingi puluhan Mahasiswa Imkobi Mataram.

Dalam Kesempatan itu, Walikota HML yang ber penampilan Anak Muda Zaman Now memberikan support pada seluruh Keluarga Besar Imkobi Mataram.

Walikota HML berharap pada Mahasiswa Yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Bima (Imkobi) Mataram bisa sukses dalam segala hal di masa yang akan datang.

“Harapan saya juga semoga alumni-alumni Imkobi bisa juga menjadi Dosen di almamaternya” ungkap Walikota HML memberikan Spirit.

Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram, Amrul Tamam menyampaikan apresiasi yang mendalam pada Walikota HML.

Menurutnya Walikota H. Muhammad Lutfi adalah sosok Walikota Terbaik SE Indonesia.

Pernyataan Ketua Umum IMKOBI tentu sangat rasional dan penuh ilmiah secara obyektif. Karena selain cerdas juga Walikota HML merupakan sosok yang sangat sederhana dan sangat terbuka.

Tiga tahun selama HML memimpin sebutnya, sudah dua kali menggelar acara seperti ini, HML selalu hadir untuk memberikan support kepada kami Mahasiswa Kota Bima Mataram.

“Beliau putra daerah yang betul-betul memiliki pemikiran cerdas dan rasional dalam membangun Kota Bima, terbukti berbagai prestasi dan penghargaan, baik ditingkat nasional bahkan internasional mampu ditorehkan, lanjutkan dua periode Pak Wali” Ujar Ketua Imkobi Kota Bima.

Acara yang dikemas dengan santai dan Familiar itu di isi juga dengan nyanyi-nyanyi dan Walikota HML sempat membawakan lagu kren ala Millenial dengan dua lagu sekaligus.

Hadir dalam Kegiatan itu Asisten l Pemkot Bima Drs. H. Gawis yang ikut menemani Walikota HML mulai acara di buka hingga selesai. (MDG 002).
Load disqus comments

0 comments