Kagumi Pribadinya Suka Berbagi, Julfarid Brimob NTB Berharap Bisa Temui Baim Sang Dewa Penolong


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Baing Wong sala satu figur yang sederhana dan berkarisma itu di ketahui miliki jiwa sosial yang sangat tinggi dan suka membantu sesama sehinga pribadinya di kagumi masyarakat publik. 


Sosoknya yang sederhana dan ringan tanggan antara sesama terlihat, baik sesama profesi artis, masayrakat maupun para pemulung yang ada di beberapa wilayah di indonesia.

Semua itu ia bantu tampa pamri, Aksi sosial Baing terlihat bukan hanya pada sinetron, namun aksi kemanusiaan yang ia lakukan juga dapat di lihat dari konten youtub milikinya yang kini jumlah sabscraebnya mencapai 20,5 Juta.

Sosok Figur yang di ketahui berprofesi sebagai artis satu ini sangat di kagumi dan di cintai masyarakat Indonesia, gayanya yang sederhana dan suka berbagi itu lah membuat dirinya dikenal luas juga mendapatkan banyak penghargaan.

Sala satunya yaitu seperti yang diungkap oleh Bripka Julfarid Anggota Satuan Brimob Daerah NTB, pada media BidikInfoNews.com Rabu (27/40/22) dirinya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengagumi sosok pribadi figur artis indonesia yang multi talenta seperti Baing Wong.

"Saya jujur, setiap hari selalu nonton aksi sosialisasi beliau di konten youtub miliknya, perilaku sederhana dan ikhlas membantu orang-orang yang tidak mampu, membuat saya termotifasi melakukan hal yang serupa seperti yang dilakukan oleh Baing Wong,"ujarnya Bripka Julfarid  anggota Brimob juga memiliki kepribadian yang ringan tangan membantu sesama.

Dirinya merasa bahwa Baing Wong seperti Dewa penolong bagi masayarakat tidak mampu, itu semua dapat dilihat di Konten Youtube milik Baim Wong berfokus dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Hal ini membuat banyak pihak memuji apa yang dilakukan Baim.

"Saking saya mengagumi Baing Wong, sampai-sampai saya berkeinginan untuk bertemu dengan beliau, tapi saya tidak tau di mana alamat rumahnya,"terangnya. 

Dia berharap pada dirinya sendiri dapat berbuat seperti yang dilakukan oleh sosok seperti Baing Wong, meski tidak banyak, tetapi sedikit tidak yaaa? bisa menjadi manusia yang berguna bagi sesama. 

"Semoga Allah swt dapat mempertemukan saya dengan sosok artis seperti Baing Wong yang saya kagumi dan cintai. Niat saya bertemu dengan beliau hanya ingin berterimakasih kepadanya, karena beliau sudah mampuh menghipnotis, memotifasi dan memberi contoh positif bagi semua orang hinga bisa mengikuti hal yang Baing Wong lakukan. 

Saking fensnya pada Baim sampai-sampai Storing WA dan Profil Facebook miliknya semua dipasangkan foto Baim Wong, bukan hanya itu, di status facebook miliknya Bripka Fared juga terlihat ia mendoakan Baim.

"Semoga saja di Kabupaten Dompu ini, ada Baim-Baim lainya yang dapat berbuat baik dan membantu sesama. Jujur saya pribadi sangat iri pada Baim karena dengan hidup serba kecukupan ia bisa jadi manusia yang bernilai dan berguna bagi manusia lain. 

Bripka Farid mengatakan, Meski dirinya belum bisa berbuat banyak seperti Baim, Namun tekat dan niat mulianya melakukan hal yang serupa, Bripka Julfarid juga berjanji pada dirinya akan terus berupaya menjadi manusia yang berguna bagi sesama (red berbagi) meski tidak banyak tetapi hal itu tetap ia lakukan.(MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar