Bus Malam Tiara Mas Jatuh di Kecamatan Alas


Sumbawa NTB. Media Dinamika Global-Id.- Kembali terjadi kecelakaan Bus Malam, Kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 04.30 Wita, jum'at tanggal 20/5/2022 tepatnya di ai tawar. 

Bus berangkat dari Bima menuju Mataram mengangkut penumpang 35 org, telah turun sebagian di Sumbawa. Dan pada saat di tikungan air tawar ada salah satu penumpang yang ingin buang rokok di jendela samping kiri sopir.

Karena posisi tikungan sehingga penumpang tersebut terlempar ke arah sopir sehingga sopir tertindih dan tidak bisa kendalikan kendaraan akhirnya kendaraan oleng dan tak terkendali akibatnya kendaraan bus terguling  ke pinggir jalan dan memakan setengah badan jalan Raya.

Korban Luka sebanyak 9 orang dengan identitas.

1. Suhaidil alamat Bima Dengan luka Robek robek di pelipis sepanjang 5cm dan luka lecet di jari tengah tangan kiri.

2. Rabir umur 5 Tahun alamat Bima Dengan luka robek di dahi kanan dengan panjang 2 cm dan luka robek di pipi kanan dengan panjang 3 cm.

3. Sifa umur 18 Tahun alamat Bima dengan luka robek di alis kanan dengan panjang luka 2cm dan bengkak di alis kanan.

4. Vera umur 43 Tahun Alamat Bima dengan luka robek di alis kanan panjang 3cm

5. Supriadi umur 47 Tahun alamat Bima dengan luka lecet di wajah dan di tangan kanan

6. M Rizal umur 13 Tahun Alamat Bima mengalami pusing dan lemas.

7. Fajrin Umur 24 Tahun Alamat Bima dengan Luka Robek di tangan kanan panjang 3cm

8. Rosi umur 25 Tahun Alamat Bima dengan luka robek di tangan kiri 3cm dan luka lecet di tangan kanan

9. Rusfin umur 35 Tahun Alamat Bima dengan luka robek do lutut kanan panjang 5 cm. penumpang bus memberikan keterangan laporan dengan selamat. Berdasarkan awaknya hasil di wawancarai Wartawan media online.

Tidak ada korban jiwa, sampai saat ini. Kerugian Materi Belum bisa diketahui. Akibat kejadian kecelakaan tunggal ini, sempat terjadi kemacetan lalu lintas karena kendaraan Bus jatuh menutup ruas jalan, (ditengah jalan) Ujarnya, penumpang bus yang selamat. 


Kendaraan Bus yang terguling masih menunggu alat untuk proses evakuasi , saat ini sedang menunggu mob alat berat.

Evakuasi penumpang selamat, saat ini masih menunggu jemputan Bus dari Mataram, diperkirakan pukul 11.00 WITA tiba di lokasi, Katanya penumpang bus. Pungkasnya (Wan /05 MDG)

Load disqus comments

0 comments