Wakili Kapolres, Kabag Ops Polres Bima Pimpin Operasi Skala Besar


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kepolisian Resor Bima untuk kesekian kalinya menggelar Operasi Skala besar Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukumnya. Sabtu (16/04/22) 

Patroli Skala Besar yang digelar Sabtu (16/04/22) pukul 21.30. sampai Pukul 01.45 ini dipimpin Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, diwakili Kabag OPS Kompol Herman SH dipusatkan dititik-titik rawan terjadinya tindak Kejahatan.

Patroli kali ini Polres Bima menerjunkan Tim Puma yang dikenal memiliki kemampuan dan pengalaman dalam menangani kasus kasus kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polres Bima ungkap Kabag Ops Kompol Herman SH dikutip kasi Humas Adib Widayaka.

Sebelum melaksanakan patroli tim puma terlebih dahulu mendapat APP dari Kabag OPS Kompol Herman SH di Mako Polres Bima.

Setelah itu tim puma melakukan Patroli pada wilayah atau titik terkait kejahatan curat, curas dan Curanmor (3C) dengan rute jalan baru Desa Panda serta melakukan pembubaran aksi balap liar.

Tidak Hanya itu tim puma juga melakukan pemeriksaan kepada sekelompok pemuda yang sedang duduk di pertigaan Desa Teke Kecamatan Palibelo dengan tujuan mencegah terjadinya tindakan kekerasan seperti pemanahan yang akhir- akhir ini marak terjadi Pungkasnya. 

Tim puma yang dipimpin Kompol Herman SH ini juga menyasar Beberapa Desa diwilayah kecamatan Belo Yakni Desa Roi dan Desa Roka.

Patroli kali ini juga menyasar sejumlah Obyek Vital diantaranya Anjugan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di Desa Tente Kecamatan Woha dan Stasiun Pusat pengisian bahan bakar Umum (SPBU) Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Tutup Adib. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar