Patroli Blue Light Sinergitas Tiga Pilar Polresta Mataram Antisipasi Sholat Tarawih Dan Jelang Sahur


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
  Menjamin rasa aman ibadah puasa  dan stabilitas keamanan saat masyarakat menjalankan Sholat Tarawih serta antisipasi menjelang sahur di bulan Ramadhan, menjadi prioritas utama para pemangku pimpinan di Kota Mataram.


Seperti pada Sabtu (23/4) malam ini, tiga pilar yakni TNI-POLRI dan Pemkot Mataram bersanding dan bersinergi dalam memantau harkamtibmas di wilayah setempat.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH mengatakan bahwa Patroli gabungan tiga pilar Polresta Mataram, Kodim 1606/Mataram dan Pemkot Mataram setiap hari dilaksanakan secara intens selama bulan suci Ramadhan sebagai upaya antisipasi pengamanan sholat tarawih, pengamanan pusat keramaian/pusat perbelanjaan dan jelang sahur," ujarnya.

Kegiatan Patroli Blue Light Sinergitas Tiga Pilar dengan Pemkota Mataram, Polresta Mataram dan Kodim 1606 Mataram  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan dalam rangka Ops Ketupat Rinjani 2022.

Patroli Gabungan malam ini, juga dikuatkan personil Polresta Mataram, Kodim 1606/Mataram dan personil Pol PP. Patroli gabungan sinergitas tiga pilar, melewati rute jalan pejanggik, jalan AA. Gede Ngurah, Jalan Panca Usaha, Jalan Catur Warga, Jalan Majapahit, Jalan Langko dan Jalan Udayana," tandasnya.

"Adapun beberapa pusat keramaian dan pusat perbelanjaan difokuskan di sepanjang jalan pejanggik dan jalan Panca Usaha seperti Mataram Mall, Apollo, Roxy dan Fashione One untuk penjagaan serta pengaturan arus lalin oleh petugas "

Pihaknya juga berpesan dan mengimbau kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah agar terkunci dengan rapat dan jangan membawa barang perhiasan serta tetap patuhi protokol kesehatan covid-19, tutup Kompol Supyan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar