Kapolres Dompu Terima Kunjungan Danrem 162/ Wiarabakti di Mapolres Dompu



Dompu. Media Dinamika Global.id. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Danrem 162 Wirabakti Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede di Mapolres Dompu, pukul 14.00 Wita. Jumat (01/04/2022).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Kapolres Dompu beserta jajaran menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem162/ Wirabakti di Mako Polres Dompo.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Danrem 162/Wirabakti serta dilanjutkan dengan pengenalan PJU Polres Dompu oleh Kapolres di depan Halaman Mapolres Dompu.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tatap muka Danrem 162/Wirabakti dengan personil Polres Dompu di Aula Tribrata Mapolres Dompu dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas terlebih di saat Pandemi Covid-19 saat ini serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Danrem 162/Wirabakti Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede pada saat tatap muka dengan personil Polres dan Kodim di Aula Mapolres Dompu mengatakan ini adalah kunjungan kerja pertama saya selaku Danrem 162/ Wirabakti di wilayah Kabupaten Dompu serta meninjau langsung situasi dan kemanan di wilayah Kabupaten Dompu.

"Terimakasih kepada Kapolres Dompu beserta jajaran untuk sambutan silaturahmi saya Selaku Danrem 162/Wirabakti pada kesempatan silaturahmi ini saya berharap Sinergitas TNI-Polri sebagai pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu serta kunjungan kerja dan silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, "ujar Danrem 162/ Wiranakti Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede pada saat mengambil arahan.

“Pekerjaan TNI POLRI bukan pekerjaan baru, maka dari pada itu kita saling berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain, "Terangnya

Danrem juga berharap kedepannya agar TNI-POLRI makin solid dan kompak dalam menyongsong tugas dalam bentuk apapun serta selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI - Polri di wilayah Kabupaten Dompu guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Danrem 162/ Wirabakti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dompu beserta jajaran. Silaturahmi ini sebagai bentuk kordinasi dan sinergi TNI - Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif, terlebih ke depan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, D dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.

Kapolres Dompu AKBP. Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan bahwa Ia sangat bangga atas kunjungan Danrem 162/Wirabakti ke Mapolres Dompu, dan ini merupakan satu kehormatan atas kesediaan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi dengan Kapolres beserta staf dan jajarannya, "Tutupnya(Abang Ucok). MDG 002.
Load disqus comments

0 komentar