Jalin Silaturahmi, Maman Menyapa Warga Baralau-Monta Sekaligus Bukber Bersama


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Walau perhelatan pemilihan legislatif masih berlangsung dua tahun lagi. Kini Sosok Muhammad Aminurlah, S.E atau disapa Akrab Maman terus menyapa masyarakat di kabupaten Bima. Tepatnya di Desa Baralau, kecamatan Monta. Wakil DPRD Kabupaten Bima ini melaksanakan kegiatan Bukber bersama ibu-ibu dan Pemaja perempuan. Rabu (27/4/22).

Muhammad Aminurlah, S.E, menyampaikan melalui media ini, sebagai seorang wakil Ketua DPRD kabupaten Bima, Ia harus menyapa masyarakat dari 191 desa. Ini merupakan tanggung jawab kami.

"Selain menyapa mereka dirinya juga menyerap aspirasi warga pada beberapa kunjungannya selama ini di Kabupaten Bima," ungkapan Maman dan beliau akan tampil di Legislatif Provinsi NTB tahun 2024.


Sambung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, sebagai politisi kita harus dekat dengan mereka. Baik tokoh Tua, Tokoh Wanita, Tokoh masyarakat, dan tokoh Muda sampai ke anak-anak tanpa membedakan antara satu dengan lainnya. 

"Kebutuhan masyarakat juga melalui aspirasinya akan dapat diperjuangkan di lembaga legislatif melalui penyerapan aspirasi secara langsung seperti kunjungan saat ini," terang Maman, dan Tampil di DRPD Provinsi NTB tahun 2024 

Ditambahkan Maman, Adapun terkait kepentingan politiknya jangka panjang di tahun 2024, Ia akan tampil di ajang pemilihan legislatif tingkat provinsi. Tak menutup kemungkinan akan tampil di ajang Pilkada mau Bupati ataupun Wakil Bupati Bima kedepan," semua tergantung masyarakat saja," dengan lembutnya Maman menuturkan.

"Intinya saat ini, dirinya akan selalu ada untuk masyarakat kabupaten Bima demi kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Bima," tegas Putra Bima akan tampil di DPRD provinsi NTB tahun 2024 Nanti. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar