Ciptakan Kondisi Aman Di Bulan Ramadhan, Sat Sampata Polres Dompu Tingkatkan Patroli Siang Dan Malam


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci bulan Ramadan 1443 Hijriyah ini, anggota Sat Sampata Polres Dompu,  melaksanakan Patroli di malam hari, terutama diwaktu jam jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Samapta, AKP Balok Suswantoro mengatakan, untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, anggota Sat Sampata Polres Dompu meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari, Jumat 9 April 2022

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu di bulan Ramadhan ini,” ucap Suswantoro.

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," Tutupnya.(MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar