SUBULUS, BAKAL CAKADES NARU - SAPE PERTAMA YANG MENDAFTAR DI PANITIA


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at 04 Maret 2022 Sesuai dengan Keputusan Bupati Bima Nomor : 188.45/56/06.16 Tahun 2022 Tentang Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Dalam Kabupaten Bima Tahun 2022 Panitia telah membuka pendaftaran serta penerimaan berkas bakal calon Kepala Desa.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa dibuka selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 27 Februari sampai 07 Maret 2022.


Salah Seorang Bakal Calon Kepala Desa Naru Kecamatan Sape atas nama Subulussalam.S.Kep  Sekitar Pukul 15:15 Wita Bersamaan dengan Derasnya Hujan Tiba di Balai Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang sekaligus sebagai Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Naru Tahun 2022 yang diantar langsung oleh keluarga dan para pendukungnya.

Subulussalam yang didampingi langsung oleh Istrinya tercintanya sore ini Resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kades Naru yang diterima langsung berkasnya oleh Ketua Panitia beserta Anggota.

Pantauan awak media Turut Hadir pada kesempatan ini Ketua BPD (Syahrul Mubaraq), Sekretaris Desa, Bhabinkamtibmas dan Pendampingan Lokal Desa Naru (PLD) " Arif Budiman.S.Pi dan juga seluruh Anggota BPD Desa Naru.

Ketua Panitia (Irham.S.Pd Kn.M.Pd) berdasarkan Pemeriksaan Berkas dengan teliti oleh Panitia Saudara Subulussalam.S.Kep yang merupakan peserta pertama yang mendaftar  Resmi diterima oleh Panitia Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naru.


Dan selanjutnya Panitia akan melakukan Verifikasi Berkas Permohonan atau lamaran Bakal Calon pada tanggal 22 Maret 2022 dan selanjutnya pada tanggal 23 Maret 2022 Panitia akan melakukan rapat penetapan dan pengumuman Calon Kepala Desa yang memenuhi Persyaratan dan yang tidak memenuhi persyaratan.

Panitia Mengajak kepada Seluruh masyarakat Desa Naru mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Naru Kecamatan Sape yang Aman dan Damai.Ungkap Ketua Panitia..

Alhamdulillah Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa sore ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar