Sat Binmas Polres Sumbawa Kembali Beri Himbauan Keliling di Pasar Brang Bara


Sumbawa Besar, NTB, Media Dinamika Global.Id -- Satuan Pembina Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling atau Penling sebagai bentuk menyampaikan  himbauan Kamtibmas kepada masyarakat luas untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Beraktifitas serta Memohon Kepada  Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi Di Gerai Vaksin Yang Ada Sumbawa, rabu (09/03/2022).

kegiatan Penling tersebut dilaksanakan oleh Kaur Mintu,  Aipda Sudarmin SH, Ps. Kanit Binpolmas Aipda Herfan Sayuti, dan Anggota Satuan Binmas, Briptu Sumardi. 

petugas menyampaikan himbauan teehadap masyarakat Pasar Brang Bara, baik pedagang, pengunjung,  penumpang angkutan umum, para sopir, ojek pangkalan setempat, serta masyarakat yang berdomisili di sekitar pasar brang bara.

Kasat Binmas Polres Sumbawa,  Iptu Abdul Muis Tajuddin yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pelaksanakan Penyuluhan Keliling tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada Masyarakat. personil juga tidak henti hentinya memberikan himbauan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas serta meminta kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin yang ada di Sumbawa.

"petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air atau drainase, mengingat curah hujan masih tinggi guna antisiapsi luapan air yang mengakibatkan terjadinya banjir", ujar Iptu A. Muis. 

Kasat Binmas Berharap, dengan dilaksanakan himbauan keliling, masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten sumbawa. 

"selain itu, dapat terlaksananya percepatan Vaksinasi kepada masyarakat", tutup Kasat Binmas. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar