Hari Terakhir Event MotoGP di Sirkuit Mandalika, Jalan Macet Parah

Foto: Arus Lalu lintas Menuju Sirkuit Mandalika Macet Parah.

Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Hari terakhir event MotoGP di Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022 arus lalu lintas di jalan Bypass Bandara Int. Lombok Tengah macet parah.

Amino masyarakat yang menyaksikan Event MotoGP di Madalika cukup tinggi hingga mereka bersama kendaraannya harus bersabar karena arus Lalu lintas Macet.

Pantauan awak Media di lokasi, Hari ini merupakan hari ke 3 (Terakhir) event MotoGP Mandalika 2022 dan hari juga Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo datang menyaksikan langsung hari terakhir event MotoGP Mandalika.

Indonesian sebagai tuan rumah di event MotoGP Mandalika dan Perdana Indonesia sebagai  menyelenggarakan momentum internasional.

Hari pertama dan kedua tidak terlalu parah, tetapi di hari ke tiga para pengguna jalan bersabar menghadapi arus jalan Macet.


Event MotoGP Mandalika ini merupakan ajang Internasional dan membawa nama Indonesia menjadi  mendunia. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita kita Indonesia mampu menyelenggarakan Event MotoGP Mandalika yang bertempat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Masyarakat agar berhati-hati mengendarai mobil maupun sepeda motor saat momentum internasional event MotoGP Mandalika ini.

Situasi seperti ini juga pasti ada kecelakaan oleh karena itu hati-hati agar terhindar dari kecelakaan .
(Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar