Anggota DPRD Cyprianus Pendi: Bupati Ende Tingkatkan Jalan dan Dermaga Sudah Lama Tak Digunakan

Keterangan Foto: Anggota DPRD Cyprianus dari fraksi partai Gerindra

ENDE, 
Media Dinamika Global.Id -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende, Gelar Rapat Paripurna III, masa sidang II, Tahun 2021/2022 yang digelar di Ruangan Paripurna DPRD kabupaten Ende, Jum'at, 11/03/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil bupati Ende, Setda Ende, Ketua DPRD Ende bersama Anggota, serta Pimpinan OPD Kabupaten Ende.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Ende, wakil ketua Fraksi Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cyprianus Pendi, S.Sos menyampaikan catatan kritis dari Fraksi Gerindra terkait Jalan dan juga Dermaga yang sudah lama tidak digunakan.

Anggota DPRD Cyprianus dari fraksi partai Gerindra meminta implementasi dari janji Bupati yang pernah disampaikan pada saat menjalankan kegiatan kunjungan kerja di tengah masyarakat.

Lanjutnya Kami minta Bapak Bupati Ende untuk bisa mempertimbangkan beberapa janji yang telah disampaikan kepada masyarakat.

"Salah satunya, peningkatan beberapa ruas jalan, jembatan yang menghubungkan Nangaba-Gompor, Dermaga Nangakeo yang sudah sekian tahun tidak digunakan,” katanya.

Bupati Ende belum bisa dikonfirmasi awak Media ini, Hingga berita dipublikasikan.

(MDG. Orbyn Nggala).
Load disqus comments

0 komentar