Polres Bima Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Pengendara Untuk Cegah Covid-19


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kasus Covid-19 mengalami peningkatan, Polres Bima Polda NTB  membagikan Ratusan masker grqtis pada pengguna jalan, Selasa (15/2/2022).

Masker dibagikan oleh Polres Bima baik kepada pengguna jalan roda dua dan empat.

Pembagian masker tersebut dilakukan di depan Mapolres Bjma yang merupakan salah satu ruas jalan yang ramai dilalui pengguna jalan.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, saat ini angka kasus Covid-19 mengalami kenaikan.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

“Penggunaan masker merupakan salah upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan. Bagi para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, kita bagikan masker secara gratis,”terangnya.

Kepada para pengguna jalan, pihaknya juga mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster  segera melaksanakan vaksin tahap 3 tersebut.

Dikatakannya, vaksinasi Booster tersebut dilakukan secara gratis  di Mapolres Bima secara gratis dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).' tutup Adib.(MDG 01)

Load disqus comments

0 comments