Gann Kab Bima Gelar Sosialisasi P4GN Di SMK 1 WOHA

Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melalui lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Bima ,menggelar kegiatan P4GN Pencegahan danb Pemberantasan narkotika di tingkat pendidikan, penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika sekaligus mengajak seluruh Siswa-siswi SMK 1 Woha,secara bersama melakukan tindakan dan pengawasan terhadap peredaran Narkoba di Aulah sekolah SMA 1 Woha pada Sabtu,(5/01/2022).

Lewat kegiatan tersubut ,Ketua DPAC GANN Kabupaten Bima,Ilham menyampaikan agar terus berupaya melaksanakan kegiatan di setiap sekolah baik tingkat SMA Maupun SMP dan Bahkan di tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan penting menghindari  penyalagunaan narkotika.

"kegiatan semacam ini sangat perlu sekali demi keselamatan anak-anak bangsa lebih seluruh masyarakat"imbuhnya

Lewat media ini GANN akan terus melaksanakan kegiatan dan berupaya semaksimal guna untuk  membantu Pemerintah seperti BNNK Kabupaten Bima, TNI dan POLRI,melaksanakan upaya  sosialisasi kepada sekolah-sekolah,dan dilingkup tengah-tengah masyarakat bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama," ungkapnya.

Ilham juga mengatakan GANN ini akan terus berperang melawan Narkoba, generasi kita adalah merupakan Garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

 "kedepanya semoga bisa saling mempertahankan elektabilitas keamanan dilingkup pendidikan atau di ruang lingkup sosial" Ungkapnya

Disisi lain kita harus menghidari pergaulan bebas,jangan keluar malam sebap di masa usia kita ini akan cepat-cepat terpengaruh yang namanya narkoba," tuturnya.

Sementara kepala sekolah SMA 1 Woha.Muhammad Badrum S.Kom mengucapkan sangat berterimakasih banyak kepada seluruh Instansi yang hadir dan lebih kepada ketua dan anggotan GANN Kab Bima.

"kami akan terus berupaya menyampaikan tentang bahaya Narkoba sangat komplek keberlangsungan kehidupan generasi kita," Pungkasnya.(MDG.Ham).

Load disqus comments

0 komentar