Bupati Bima Bersama Dandim 1608/Bima Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan Monta


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di seluruh wilayah kecamatan, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Komandan Distrik Militer 1608/Bima  Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq melakukan peninjauan gerai vaksin yang dilaksanakan di beberapa sekolah di Kecamatan Monta. (Selasa, 08/02/22).

Pada kesempatan tersebut Bupati Bima didampingi oleh Kadis Kesehatan Faturrahman, SE, M.Si, Kalak BPBD M. Candra Kusuma AP, Camat Monta Drs Nurdin, para Pejabat eselon III OPD terkait, dan Muspika Kecamatan Monta.

Bupati Bima bersama Dandim 1608/Bima, memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan, Muspika dan seluruh jajaran di kecamatan yang telah bekerja keras, lebih khusus para dewan Guru dan Kepala Sekolah dalam hal mengarahkan para siswa dan Siswanya.

Bupati Bima Ingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan agar tetap mengenakan masker dan menjaga jarak mengurangi kerumunan.

Lanjut Bupati Bima, untuk vaksin ke dua ini akan terus berjuang  untuk menuju ke 50%, dan tentunya mendorong memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk mau di vaksin, tentunya itu merupakan tantangan tersendiri, dan tentunya untuk mendapatkan semuanya itu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk dari Media.

Dan untuk di Kabupaten Bima ada beberapa masalah, dan salah satunya adalah ketersediaan vaksin, dan untuk yang kedua ini kita tidak menggunakan sinovac, dan ini kita upayakan agar ada droping tambahan untuk mengejar angka 50%, akan tetapi ini akan terus berjalan untuk mencapai angka 50% tersebut, pungkasnya.


"Terakhir adapun kekurangannya hari ini kita tidak boleh menyalahkan siapapun, ini  upaya kita semua mengajak masyarakat termasuk Media akan pentingnya melengkapi dosis kedua, dan kami terus menggandeng Pihak Polri dan TNI dalam program vaksinasi Covid 19.( MDG 002.)

Load disqus comments

0 comments