Polsek Sape Tangkap Diduga Pelaku Pencurian Emas Dari Rekaman CCTV


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - MS alias Bocah (23) di tangkap oleh pihak Kepolisian Sektor Sape Polres Bima Kota diduga kuat mencuri sejumlah uang dan emas yang sempat di rekam oleh CCTV. Seperti di lansir Bimantika.net

Pemuda yang tidak memiliki pekerjaan ini atas hasil rekaman CCTV masuk di rumah salah satu warga di Dusun Bajo Sarae Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

MS alias Bocah setelah sukses membobol rumah tersebut lalu mengambil sejumlah uang dan barang berharga berupa emas

Kapolsek Sape Kompol Muslih menyebutkan bahwa pada hari Selasa malam (25/1), MS alias Bocah mengambil uang dengan jumlah 12 juta rupiah.

Kapolres pun menyenutkan bahwa Bocah tidak saja mengambil sejumlah barang berharga berupa emas sekitar 100 gram.

“Barang berharga berupa emas itu adalah 2 gelang, 5 cincin, sepasang giwang dan 2 pasang anting serta 1 kalung” rinci Kapolsek Sape.

MS alias Bocah jelas Kapolsek Sape, ditangkap berdasar laporan pengaduan nomor : ADUAN / 22 / I / 2022 / Resor Bima Kota / Sektor Sape tanggal 25 Januari 2022.

Aparat Kepolisian menangkap Bocah berkat petunjuk Bukti rekaman CCTV di rumah korban.

“Ciri-ciri dan identitas terduga pelaku yang tidak lain MS alias Bocah, langsung diketahui. Berkat petunjuk bukti Rekaman CCTV, dan Anggota langsung menangkap.MS di rumahnya tanpa perlawanan sama sekali,” Demikian Ujar Kapolsek Sape.

MS kini sambung Kapolsek Sape, sudah diamankan di Mako Polsek untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” Demikian Pungkasnya. (***)

Load disqus comments

0 comments