Pelantikan Sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP di Wilayah Kecamatan Belo


Bima NTB.  -Media dinamika Globa.Id. - Pelantikan sejumlah Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Dasar (SD) dan SMP di wilayah Kecamatan Belo yang berlangsung secara virtual dan berlangsung aman dan terkendali.

Sejumlah Kasek SMP Dan SDN yang dilantik adalah, Kepsek adalah, Nahrun Sofia, S.Pdi dari Kasek SDN Inpres N 1Ngali Belo, menggantikan,Imran S.Pdi, yang menjadi Kasek SDN Inpres No 2 Ngali Belo adalah, sedangkan Sartika, S. Pd, M. Pd, dipindahkan untuk menjadi Kasi Sarpras di Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Sedangkan, Heriyono.SH menjadi PLT UPTD BELO.

"Itulah sejumlah nama kasek SMP yang ada di wilayah Kecamatan Belo dan pengawas,"jelas Kepala UPTD Dikbudpora, Kecamatan Belo, Heriyono.SH pada wartawan Rabu (12/01/2022)

Pelantikan kepala sekolah kecamatan belo,sesuai dengan rencana pemerintah di atas,dari 14 kepalah sekolah 1 sekolah ada 2 nama yang muncul di saat pelantikan nama kepala sekolah tersebut dan inzallah kami akan secepatnya akan menghadap BKD untuk verifikasi yang nama-nama kepala sekolah tersebut sesuai dengan rangcangan di atas dan keputusan bupati.Ujarnya Heriyono SH.


Kepala sekolah yang di lantik 14 nama tentu di wilayah kecamatan belo dan semoga kepala sekolah yang di lantik akan ke depan memajukan dunia pendidikan di kecamatan Belo.Pungkas.12/01/22

Turut hadir juga Polsek Belo,Danramil Belo,Camat Belo,Kepala KUA belo.(Ilham Mdg).

Load disqus comments

0 komentar