Naas Dua Bocah Asal Kota Bima Terseret Banjir


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Dua Orang bocah di Lingkungan Bonto, Kelurahan Ule, Kecematan Asakota Kota Bima terseret arus banjir saat turun dari gunung.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada siang ini. Kamis, (13/1/2022) saat Kota Bima diguyur hujan angin yang deras selama beberapa jam.

Kedua bocah tersebut adalah Delva yang ditenukan dalam kondisi selamat dan Wildan yang hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Kota Bima yang dibantu warga setempat.

Terkait musibah tersebut, Koordinator Pos SAR Kota Bima Ariansyah Susilo menuturkan berdasarkan dari warga setempat bahwa kedua korban tersebut hanyut terseret banjir saat melewati sungai ketika turun dari gunung.

Setelah menerima laporan dari warga, meski dengan kondisi hujan yang turun deras, Tim SAR Kota  Bima yang dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban Wildan.

Hingga berita ini diturunkan, korban Wildan belum juga ditemukan. Namun tim SAR masih terus melakukan pencarian hingga Pukul.18.00 Wita.

"Jika korban tak juga ditemukan, maka pencarian akan dilanjutkan besok pagi mulai Pukul. 06.00," jelas Ariansyah.


Ariansyah Susilo lanjut memastikan bahwa upaya pencarian akan terus dilakukan, timnya siap bekerja keras untuk menemukan korban Wildan yang maaih bocah tersebut," pungkasnya.(Uba S MDG).

Load disqus comments

0 komentar