Ketua STKIP Bima: Terimakasih Walikota Bima Serahkan Bantuan Dana Hibah


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. –Ketua STKIP Bima ucapkan banyak Terimakasih kepada Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE yang telah menyerahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Membantu memajukan STKIP Bima. Dr. Nasution, M.Pd, beserta Civitas Akademika Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima,terima kasih banyak kepada Walikota Bima, yang telah membantu dan memperhatikan dunia pendidikan, salah satunya adalah STKIP Bima, yang menyerahkan Anggaran Dana Hibah sebesar Rp.150 juta.

Pemberian Dana Hibah ini tentunya untuk kemajuan pendidikan ditingkat Perguruan Tinggi seperti STKIP Bima, sebagai wujud kepedulian Pemkot Bima atas kelangsungan dunia pendidikan pada perguruan tinggi yang ada di Kota Bima.

“Ini merupakan bentuk komitmen HML, dan Pemkot Bima, untuk peningkatan kualitas pendidikan anak-anak yang berada di sekitaran Bima,” ungkap Nasution saat diwawancarai oleh awak media ini.

Dikatakannya, Dana hibah tersebut, dimaksudkan untuk menunjang kegiatan akademik STKIP Bima, seperti untuk Renovasi Aula Mini STKIP Bima, Planfon Aula, Pengadaan Kursi Rapat sebanyak 150 buah, Pengadaan Meja Mimbar, Saosistim, Karpet, Asse, Pintu, Jendela, Horden, dan lain-lainnya, ucap Nasution

Nasution pun mengajak seluruh Civitas Akademika STKIP Bima, bisa semakin meningkatkan kualitas dan menjadi salah satu kampus terkemuka di Bima – NTB ini.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak terhadap Walikota Bima, HML yang begitu gigih untuk keberlanjutan pendidikan di membantu STKIP Bima ini, tutup Nasution.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua II STKIP Bima, Herman, M.Pd, beserta Civitas akademika STKIP Bima, mengucapkan terimakasih atas bantuan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, atas bantuan Anggaran Dana Hibah ini.

Kami merasa bersyukur karena bantuan dari Pemkot Bima, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, ini, untuk pengembangan SDM di Kampus STKIP Bima dan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Bima.

“Untuk mengembangkan perguruan tinggi yang unggul memang butuh sinergi kerjasama dengan Pemerintah baik Kota Bima maupun Kabupaten Bima, katanya.

HML memang sangat gigih membantu kita, dan ini merupakan perhatian langsung yang diberikan kepada kita di STKIP Bima, tentunya kesempatan ini tidak kami sia-siakan,” kata Herman.

“Sekali lagi kami bersyukur perhatian Walikota Bima, (HML), mudah-mudahan kita seiring selangkah,, dan sejalan untuk kemajuan Perguruan Tinggi di Kota Bima ini” tutup Herman.(***).
Load disqus comments

0 komentar