Kapolres Bima Ikut Menyambut Kedatangan Gubernur NTB di Bandara SMS Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, SIK, ikut hadir dalam menyambut kedatangan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, yang tiba di Bandara Sultan Muhamad Salahudin (SMS) Bima, Jum’at (28/1/22) siang tadi Pukul 12.07 Wita.

 Selain Kapolres Bima, ikut serta menyambut gubernur, Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Indra, S.I.K, M.H, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Zia Ulhaq S.Sos, Danyon Brimob Bima, AKBP Zulkarnain S.I.K, dan Kapolsek kawasan Pelabuhan Udara Bima,Polres Bima Polda NTB, IPTU Guntur yang juga selaku pengendali pengamanan gubernur.

Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, kedatangan gubernur ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di sejumlah Desa yang ada di Kabupaten, Kota Bima, dan Dompu, hingga Sabtu (29/1/22) besok.

“Berdasarkan tentatif Kunjungan Kerja Bapak Gubernur NTB, beliau hari ini [Jum’at], akan mengunjungi sejumlah Desa di Kabupaten dan Kota Bima. Besok [Sabtu], beliau akan melanjutkan lawatan kerjanya di Kabupaten Dompu,” urai Adib.

Mengawali kunjungan kerjanya, lanjut Adib, gubernur melakukan silaturrahmi dengan warga di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Dan kemudian beranjak menuju Kecamatan Sape Kota Bima, tepatnya di Pelabuhan Sape guna melakukan dialog dengan Tokoh Masyarakat setempat hingga usai Pukul 16.20 Wita.

Berikutnya, gubernur kelahiran Sumbawa Besar ini melanjutkan kunjungannya di Desa Baralau Kecamatan Monta.

Di Baralau, kata Adib, gubernur melakukan dialog dengan Ikatan Alumni SMA Woha dan para Tokoh Masyarakat setempat hingga Pukul 18.50 Wita.

Kunjungan Kerja gubernur di Bima lantas berakhir di Desa Samili Kecamatan Woha.

Seperti sebelumnya, di Samili ini, gubernur juga melakukan dialog dengan Tokoh Masyarakat setempat, hingga Pukul 20.15 Wita.

“Rencananya besok Hari Sabtu, di Kabupaten Dompu, Bapak Gubernur akan mengikuti acara Fun Bike dan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Beringin Kabupaten Dompu,” tutup Adib.(MDG 01)

Load disqus comments

0 komentar