Camat Soromandi Apresiasi Langkah Cerdas Bupati Bima Untuk Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Luar Biasa dan Spektakuler apa yang dilakukan oleh Bupati Bima terhadap Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas se-Kabupaten Bima. Pelantikan tersebut itu,dilakukan di Masing-masing Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Bima. 

Langkah ini merupakan langkah pertama dalam sejarah berdirinya Pemerintahan Kabupaten Bima mulai dari Zaman Kesultanan hingga Zaman sekarang ini. Pelantikan itu sangat Unik didasari dengan pikirannya yang cerdas, lalu kemudian direspon oleh Bupati Bima pada Selasa,11/01/2022.

Bapak Camat Soromandi Zulkifli, SH.M.Hum pada awak Media ini mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh Bupati Bima merupakan Langkah Cerdas dalam upaya melakukan Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas secara serentak di Masing-masing Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bima.

Langkah ini tentunya sangat bersejarah dalam sistem Pemerintahan sejak zaman kesultanan hingga sekarang ini. Bayangkan saja baru pertama kali adanya kegiatan pelantikan di Masing-masing Kecamatan. Ini sesuatu yang unik yang dilakukan oleh Bupati Bima setelah duduk Dua Periode memimpin Daerah Bima. Ucapnya

Lanjutnya,sebagai Representasi Bupati di Kecamatan sangat kami sangat apresiasi terhadap langkah Cerdas Bupati Bima,sebab selama ini kami hanya dianggap sebagai administrasi di tingkat Kecamatan saja. Sehingga kemudian menjadi bagian yang paling Urgen.

Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Soromandi mengucapkan Terimakasih atas segalanya kepada Bupati Bima yang telah mempercayai Kantor Kecamatan sebagai Tempat untuk Pelantikan Para Kepala Sekolah,semoga dalam menjalankan Roda Pemerintahannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan oleh kita semuanya. Pungkasnya. (***).
Load disqus comments

0 comments