Walikota Bima Melalui Kabag Kesra Bantu Rumah Singgah Kota Bima Di Mataram


Mataram NTB . Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima melalui Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin S.sos kembali menjalankan perintah untuk mengunjungi sekaligus memberikan bantuan untuk Rumah Singgah Kota Bima, Di mataram, Kunjungan kabag kesra Kota Bima itu bertujuan untuk melihat perkembangan Rumah Singgah yang sudah berjalan selama 2 tahun.

Kabag kesra, dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Sebagai makhluk sosial yang juga membutuhkan orang lain, tentunya kami merasa sudah seharusnya untuk peduli dan saling berbagi terhadap sesama. Atas dasar itulah maka hari ini kami, Pemerintah Kota Bima mengunjungi rumah singgah dimataram. Mungkin bantuan kami belum seberapa, namun kami berharap dapat bermanfaat,” ungkap nya

Bantuan antara lain berupa pembelian 2 kursi roda, rompi untuk para sukarelawan (rusing), kipas angin, kebutuhan dapur selama satu tahun, dan renofasi ruangan, akan diserahkan pada tahun 2022. “Ke depan kami anggarkan sembako lagi,” kata kabag kesra kepada LAWATANEWS .

Bukan hanya memberikan bantuan, Bapak Sirajuddin menyempatkan melihat kamar pasien dan menyapa para pasien. Dia meminta kebersihan dijaga secara bersama-sama. Kemudian berharap agar semua pihak kiranya dapat memberikan perhatian terhadap keberadaan rumah singgah ini. Karena keberadaan rumah singgah ini sangat membantu untuk menjaga mentalitas dan psikologis para pasien. Kedatangannya dapat menjadi semangat atau dorongan kepada para pasien dan keluarga pasien. Pungkasnya

Sementara itu, M. Natsir SH. (aci) sebagai penanggung jawab rumah singgah, menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan kabag kesra pa sirajuddin Menurutnya, kegiatan yang mulia ini merupakan yang kedua kali dilakukan pemkot bima ke rumah singgah dimataram. 


“Rumah singgah ini dulunya tidak pernah berfungsi, setelah HM. LUTFI. menjabat Walikota Bima Rumah singgah kini dapat menampung sebanyak 60 Pasien Dari sebelumnya Tidak ada Pasien,”terangnya. (***)
Load disqus comments

0 comments