Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas & Babinsa Brangbiji Ajak Warga Patuhi Prokes Hingga Vaksinasi


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Ciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Brangbiji Bripa L. Heru Kamaruddin dan Babinsa Serda Arnold rutin melaksanakan sambang dan patroli dialogis.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin melaksanakan patroli dengan sasaran utama salah satu pasar tradisional yang berada di wilayah binaannya yakni pasar Brangbiji.

Seperti halnya patroli kali ini, Kamis (02/12/21) Dalam patroli tersebut anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkeliling untuk menyampaikan kepada setiap pedagang dan pengunjung pasar bahwa sampai saat ini bahaya Covid-19 masih ada disekitar kita dan meminta kepada masyarakat agar tetap waspada.

Selain itu, masyarakat juga diminta agar selalu membiasakan diri dan wajib memakai masker saat keluar rumah, masyarakat juga harus membiasakan pola hidup bersih dan sehat, tidak berkerumun, membatasi kegiatan masyarakat. Keduanya juga tidak bosan-bosannya bertanya dan mengingatkan masyarakat yang belum divaksin.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sumbawa Ipda Eko mengatakan, “Kegiatan sosialisasi dan himbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa beraktivitaas dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan," terangnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar