SAFARI DAKWAH AKHIR TAHUN,USTAD REZA & SYAIKH DARI YAMAN HADIR DI SAPE


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Dalam Rangka memeriahkan dan mengisi kegiatan Syiar Islam di  Akhir Tahun 2021 ini, BKM Masjid Besar Al-Munawwarah Sape dan PHBI Kec.Sape Bersama Muspika Kecamatan Sape  Besok malam Sabtu,18 Desember 2021 Pukul 19:00 Wita yang di Awali dengan Sholat Isya Berjamaah akan Mengelar Kegiatan Syiar Islam Berupa Safari Dakwah Akhir Tahun bersama Ustad Riza Muhammad dari Jakarta dan Juga Syaikh Ahmad Muhammad Al- Fariq dari  Hadramaut Negeri Yaman.

Kegiatan yang dimaksud akan digelar di Masjid Besar Kebanggan Masyarakat Kecamatan Sape yaitu Masjid Al-Munawwarah Sape yang berada di Wilayah Dusun Naru RT.04/02 Desa Naru Barat Kecamatan Sape.

Rencananya Ustad Riza Muhammad juga akan hadir bersama istrinya Indri Giana yang juga merupakan Seorang Artis dan Pemain Film " Surat Kecil Untuk Tuhan ".

Informasi yang didapat oleh Awak Media pada pagi ini (Informasi dari Ustd. Kandidat Doktor Nasaruddin, M.Pd.I dan Zainal Arifin.S.Ag) Sekretaris BKM Al-Munawwarah Sape dan Juga Ketua PHBI Kecamata Sape  mengungkapkan bahwa beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan besok malam antara lain: 

1. Safari Dakwah

2. Wakaf Al-Qur'an (Al-Qur'an untuk memudahkan Hafalan Untuk Anak anak yang sudah pernah dipromosikan oleh Ustad Adi Hidayat.

3. Ada juga Persediaan Air Zam - Zam bagi yang membutuhkan nya.

4. Dan Do,a Akhir Tahun Oleh Syaikh Ahmad Muhammad Al-Fariq dari Yaman.

Dan juga informasi  yang kami Himpun bahwa Hadirnya Ustad Riza Muhammad bersama Anak dan Istrinya dan juga Syaikh Ahmad Muhammad  Al-Fariq Dalam Rangka Kegiatan  Safari Dakwah Akhir  Tahun  dimasjid Besar Al-Munawwarah sape.

Awak media juga melakukan konfirmasi  dengan Bapak Camat  Sape (M.Akbar Musa.M.Si) ia menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan  kegiatan yang sangat bagus untuk menutup Tahun di Kecamatan Sape.


Ini bisa menjadi  pengasah sisi religius kita. Menutup tahun dengan ceramah,  berdzikir dan berdoa dengan harapan Allah SWT  melimpahkan Rahmat dan KaruniaNya kepada tanah Sape tercinta.Tutur Camat Sape.

Camat Juga berharap masyarakat bisa beramai2 menghadiri kegiatan ini dan mengambil saripati dari ceramah yang disampaikan ustadz Riza Muhammad dan mengamalkan dalam kehidupan sehari2. (Arif MDG)

Load disqus comments

0 comments