KETUA TP.PKK DOMPU SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA INSTANSI PERAIH TARGET 70 PORSEN VAKSINASI


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Ketua TP.PKK dan Ketua GOW Dompu, Lilis Suryani dan Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, ST.MT, ikut hadir di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB Ke-63 Tahun 2021. 

Upacara berlangsung di Halaman Depan Gedung Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu diikuti oleh Wabup, Ketua DPRD, Anggota Forkompimda, Sekda Dompu, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat dan Pimpinan Organisasi Wanita. 

Diakhir acara Ketua TP.PKK berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada salah satu instansi atau unit kerja daerah yang telah mencapai capaian target vaksinasi covid-19 sebesar 70 Porsen sesuai target nasional. 

Adapun instansi yang mendapat reward atas pencapaian tersebut terdiri dari Instansi / Unit Kerja Desa / Kelurahan, Kecamatan, Puskesmas, Polsek dan Danramil. 


Dalam gambar terlihat Ibu Ketua TP.PKK yang juga istri Bupati Dompu, sedang menyerahkan penghargaan kepada salah satu Instansi / Unit Kerja dengan pencapaian target vaksinasi covid-19 sebesar 70 Porsen. Mudahan reward yang diterima dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya.

Sumber : Prokopim Setda Dompu

#pkk jaya

#dompumashur

Load disqus comments

0 comments