Karya Bakti Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022


Seram Bagian Barat, Media Dinamika Global. Id. - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Koramil Piru bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan sampah sepanjang jalan Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (20/12/2021).

Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY Pos Koramil Piru dan masyarakat Desa Piru dengan penuh semangat melaksanakan gotong royong membersihkan kanan kiri jalan, memungut sampah dan membersihkan saluran air yang dapat mengakibatkan banjir.

Kegiatan ini merupakan upaya Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dan masyarakat, agar lingkungan desa Piru menjadi bersih dan nyaman selama perayaan Natal dan tahun baru. 

Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY juga menghimbau kepada masyarakat setempat, agar selalu menjaga kebersihan selama pelaksanaan Natal dan tahun baru sehingga lingkungan tetap bersih dan tidak terjadi penumpukan sampah.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Piru agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan pada saat pelaksanaan Natal dan tahun baru" ungkap anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY. (Pen Yonarhanud 11/Wby)

Load disqus comments

0 comments