Kapolda NTB Buka Rakernis Fungsi Tehnis Direktorat Narkoba


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal SIK MH Menghadiri sekaligus membuka Rakernis Ditresnarkoba Polda NTB dan Polres/ta Jajaran Tahun 2021 dengan  mengambil tema "Peningkatan Profesionalisme Penyidik/Penyidik Pembantu tindak pidana narkoba guna mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transfaransi dan berkeadilan" bertempat di Ballroom Lombok Plaza Hotel, Mataram. Rabu (01/12/2021).

Pembukaan rekernis Direktorat Narkoba tingkat Polda NTB dihadiri  juga Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Koordinator Bidang Pidum Kejati NTB, Psikolog Klinis Ahli Pertama BNNP NTB, & Kasat Narkoba Polres/ta Jajaran Polda NTB.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa Terdapat 2 Tujuan utama dari Reserse Narkoba ini yakni memerangi peredaran narkoba dan melindungi masyarakat dari bahaya narkotika. Ia juga menambahkan bahwa diadakannya Rakernis ini bertujuan untuk memperbaiki kinerja para personel Polri khususnya Personel Dit Resnarkoba Polda NTB dan jajaran agar semakin baik dan profesional dalam menjalankan setiap pelaksanaan tugas fungsinya masing masing. 

Irjen Iqbal juga berharap pada rapat kerja teknis yang dilakukan ini dapat meningkatkan profesionalitas seluruh personel untuk perbaikan institusi Polri kedepannya. "Profesionalitas seluruh personel harus dibangun dalam melakukan upaya kepolisian, sebab untuk penyelamatan negara, profesionalitas personel tak boleh diragukan lagi." Tutupnya.

Load disqus comments

0 comments