HJR Kembali Bantu Mushalla Subussalam Buin Kadewa Uma Sima Sumbawa


Sumbawa. Media Dinamika Global. Id. -Kembali Johan Rosihan Anggota DPR RI dari Graksi PKS Serahkan Bantuan Mushallah Subulussalam Buin Kadewa Uma Sima Sumbawa - NTB. Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, ST, Fraksi (PKS) Dapil NTB I Pulau Sumbawa), kembali menyerahkan Bantuan secara Pribadi kepada Mushallah Subulussalam Buin Kadewa Uma Sima Sumbawa - NTB, pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh Pengurus Mushallah itu sendiri sambil terharu,senang dan bahagia pada Minggu, (19/12/2021).

Sekitar pukul 14.00 Wita Salah satu Putra Asli Sumbawa ini selalu dan selalu memberikan Sumbangan baik Masjid,Mushalla,Langgar,dan Kegiatan Sosial lainnya. Pemberian Bantuan tersebut bersumber dari macam-macam ada dari Anggaran Pribadi, Pokir dan bahkan dari Pemerintah. Karena itu,sebagai Putra Asli Sumbawa tentunya sudah jauh memikirkan perimbangan yang di rasakan oleh Warga Masyarakatnya sendiri.

Ketulusan, keikhlasan dari kami,sehingga kami terus berikan Bantuan oada semua orang walaupun terasa sedikit,namun dapat membantu Masyarakat pada umumnya serta pengurus Masjid,Mushalla Dll. Bantuan ini tentunya diberikan untuk pembangunan awal Mushallah yang tengah berjalan. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar , dan insyaallah dengan bantuan ini akan sangat membantu dalam rangka menyekesaikan Pembangunan itu sendiri. Dengan demikian Mushallah itu sudah bisa digunakan saat ramadhan nanti. Katanya

Lanjutnya, Bicara tentang Nilai dan Nominalnya mungkin penalarannya sangat sedikit sekali tetapi kami berharap bahwa apa yang diberikan pada hari ini 'Semoga bantuan ini bermanfaat", salam hormat H. Johan Rosihan, ST, biasa disapa (HJR) ini. "Mengabdi Demi Rakyat di Pulau Sumbawa"

Sementara disisi lainnya Pengurus Mushallah itu mengungkapkan rasa terima Kasih kepada semuanya terutama kepada Bapak HJR yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS juga merupakan Putra Asli disini. Disini dapat kami jelaskan bahwa beliau ini sudah banyak membantu kami disini, bukan hanya atau baru kali ini tetapi sudah banyak dilakukannya.

Kami merasa berterimakasih kepada Bapak HJR yang benar-benar mengabdikan diri untuk kami,selama ini jarang sekali ada orang sebaik HJR ini,di Sumbawa ini Dulu ada Bapak Fahri Hamzah,sekarang penggantinya Bapak H.Johan Rosihan,ST. Semoga amal baik dari HJR senantiasa di terima di Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin sambil menengadahkan Tangannya ke atas langit dengan berdoa. Pungkasnya. (***).

Load disqus comments

0 comments