Di Moyo Hilir HJR Disambut Antusias Masyarakat Dan Bagikan Bibit Padi


Sumbawa. Media Dinamika Global. Id. Luar Biasa H. Johan Rosihan,ST disambut Antisias Masyarakat dan Serahkan 600 Bibit Padi Kepada Warga Dusun Samri Desa Poto Kec. Moyo Hilir. Anggota DPR RI Komisi IV H. Johan Rosihan, ST, Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa, disambut gembira oleh Warga Dusun Samri Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa - NTB, Minggu, (19/12/2021).

HJR (Sapaannya) mengunjungi Dusun Samri, Desa Poto, Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa ini, usai berdialog dengan masyarakat setempat, (HJR) tiada lain adalah membagikan sebanyak 600 bibit padi kepada masyarakat untuk ditanam. 

Penyambut Johan Rosihan dengan kegembiraan, bahagia serta pemasangan "Sapu" dan disematkan langsung oleh Bapak Kades Poto Kecamatan Moyo Hilir Sumbawa.

Johan Rosihan dalam arahannya menyampaikan bahwa Dusun Samri ini adalah pusat tenun tradisional di Sumbawa. Kain yang dihasilkan juga kualitas sudah menjadi dunia. 

Sekali lagi saya bisa bertemu langsung dengan ratusan pendukung dan simpatisan beserta teman, keluarga, hingga tokoh masyarakat yang memberi kepercayaannya sebagai menjadi anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB I Pulau Sumbawa ini.

Sebagai Anggota DPR RI, (HJR) Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Poto atas sambutannya yang begitu meriah dengan Hadra dan Rebana ini.

Terutama seluruh lapisan masyarakat Pulau Sumbawa khususnya Dusun Samri Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, yang telah mempercayakannya sebagai Anggota DPR RI Mewakili Pulau Sumbawa di Pusat.

“Ini sangat luar biasa sambutannya, ini memang kewajiban anggota DPR RI mengunjungi konstituen atau bantuan kepada masyarakat di Dapil Pemilihannya seperti yang dilakukan olehnya hari ini.

Sementara itu, Salah satu Masyarakat, Dusun Samri Desa Poto, mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPR RI Komisi IV Johan Rosihan Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa atas bantuan Bibit Padi untuk di tanam oleh kami, ini adalah suatu kebanggaan dan bersyukur bagi petani di Dusun Samri Desa Poto. Ungkapnya.

Masyarakat merasa bangga dan bersyukur atas bantuan Bibit Padi serta Aspirasi dari Johan Rosihan, selaku Anggota DPR RI Komisi IV, kedepannya mudah-mudahan, masyarakat lainnya mendapatkan hal yang sama seperti di Dusun Samri Desa Poto hari ini.

Kami Berharap (HJR) di Tahun 2024 kembali tampil lagi sebagai Calon Anggota DPR RI mewakili Pulau Sumbawa, dan Insyaallah masyarakat siap bersama (HJR) untuk Periode keduanya, tutupnya. (***).

Load disqus comments

0 comments