Bhakti Sosial Peringatan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-  Rabu 20 Desember 2021 Panitia Peringatan Hari Ibu melaksanakan kegiatan bhakti sosial ziarah makam pahlawan dilanjutkan dengan kunjungan pada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Dompu. 

Kegiatan ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK dan sejumlah Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW se Kabupaten Dompu, antara lain Gabungan Organisasi Wanita, Iswara, Bhayangkari, Adyaksa Dharma Karini, Dharma Wanita Persatuan, Persatuan Istri  LVRI. 

Upacara ziarah berjalan lancar dan hikmad yang diikuti  barisan sejumlah anggota TP. PKK dan anggota Organisasi Wanita. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada janda veteran.

Setelah kegiatan ziarah makam pahlawan, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan yang dirangkaikan dengan penyerahan tali asih untuk narapidana perempuan.

Kegiatan bhakti sosial ini berjalan lancar dan sukses atas kerjasama seluruh panitia serta dukungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu. (TM. KOMINFO)
Load disqus comments

0 comments