Ketua TP. PKK Dompu Hadiri Acara Peluncuran Lumbung Cabang Prov.NTB Di Mataram


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id.-Dari sekian Banyak Para Ketua PKK Kota dan Kabupaten se-Provinsi NTB yaitu Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  Kabupaten Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani, menghadiri Acara Peluncuran Lumbung Cabang Provinsi Nusa Tenggara Barat. Acara berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita-selesai, di Gedung Graha Bhakti Praja (GBP) Sekretariat Daerah Provinsi NTB (20/22/201).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilla, M.Pd, Ketua Dewan Pembina Lumbung Indonesia, Sri Suparni Bahlil, Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Niken Saptarini Zulkieflimansyah dan juga Ketua dan Pengurus Dekranasda Kab/Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Umi Lilis Suryani pada beberapa Awak Media Usai Pertemuan itu mengatakan bahwa apa yang di ikutinya pada hari ini tentunya membawa dampak positif bagi kemajuan pembangunan di Bidang Peningkatan sektor Ekonomi Lumbung,sehingga nantinya akan di terapkan masing-masing Daerah tentang bagaimana cara dan mekanisme Implementasi kita. Ucapnya

Lanjutnya,dan ini tentunya menjadi Pilar kekuatan bagi kami dalam rangka optimalisasi dan memanaj setiap pokok,Ide,Gagasan,dalam kegiatan ini. Lalu kemudian di tuangkan serta di aplikasikan dalam dan untuk meningkatkan Populasi dan ESDM di Bidang Ekonomi baik Mikro maupun Makro. Karenanya, saya atas Nama Pribadi dan Ketua PKK Dompu tak lupa mengucapkan terimakasih atas saran,Ide,Gagasan dalam kegiatan ini sehingga kami nantinya akan menerapkan ilmu ini untuk meningkatkan Populasi dan ESDM di Bidang Ekonomi baik Mikro maupun Makro di Daerah Masing-masing. Pungkasnya.

Sementera Dimomen ini Ketua Dekranasda Provinsi NTB, memberikan semangat kepada segenap jajaran Pengurus dan Anggota Dekranasda, untuk senantiasa berperan aktif untuk NTB Gemilang dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi pasca Gempa 2018 silam dan pandemi covid-19 yang sedang melanda saat ini. Mari kita berpacu sesuai peran dan fungsi kita guna meningkatkan perekonomian NTB, ucapnya.


Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilla, M.Pd, dalam kesempatan ini juga menyampaikan dengan adanya "Lumbung Indonesia" Cabang Provinsi NTB, dapat menjadi teman berjuang bagi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mewujudkan NTB Gemilang. Bersama kita pasti bisa." Ucap Wagub.

Berikutnya Wagub Provinsi NTB yang akrab disapa Umi Rohmi ini juga berharap dengan hadirnya Lumbung Indonesia cabang NTB dapat mendongkrak UMKM sehingga pemulihan ekonomi akan segera dicapai. 

"Mari mencintai, bela dan menggunakan produk UMKM lokal NTB, kalo bukan kita siapa lagi." pungkasnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar