Kehilangan 1 Unit Motor di Madawau, Jadi Perbincangan Warga

Ket: Rumah Korban dan Tempat kehilangan 1 Unit Motor


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Menjadi perbincangan masyarakat Madawau atas kehilangan 1 unit sepeda motor bertempat di rumah korban sauadara Saharudin asal Desa Madawau,kecamatan Madapangga, kabupaten Bima. Rabu,(3/11/2021) sekitar pukul 10.05 Wita, Malam.

Beberapa informasi yang dihimpun oleh awak Media Dinamika Global.Id di masyarakat setempat, kembali terjadi kehilangan motor di tengah-tengah kehidupan masyarakat Madawau.

Salah salah pemuda Madawau, Wawan mengatakan, hal seperti ini sangat kami tidak diinginkan dalam kehidupan masyarakat Madawau kerana merusak nama baik Desa dan kami selaku pemuda.

" Kami sebagai Pemuda yang sadar  yang selalu memperhatikan Desa ini menyangkan atas kejadian seperti ini atas perbuatan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab," ungkapan Wawan saat diwawancarai.

Lebih lanjut Wawan, beberapa hari yang lalu Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) mengelar seminar "Maraknya Penyakit sosial di era globalisasi 4.0, Untuk menghindari untuk menghindari hal-hal seperti ini.

Ia, beberapa bulan yang lalu juga sering kehilangan handphone di rumah warga Madawau dan kami berusaha untuk membasmi penyakit sosial selalu, baik pencurian, narkoba, judi dan lain-lain.

" Kami putra asli Madawau tetap menjaga nama baik desa sebagai tempat kelahiran kami sendiri," ujar Wawan selaku Sekertaris panitia Seminar IMPM beberapa Minggu lalu. 

Sementara Korban atas nama Saharudin membenarkan kejadian kehilangan 1 unit motor motor milik istrinya tadi malam sekitar Jam pukul 10.09 Wita.

" Ia, motor di curi orang di rumahnya saya," pungkas singkatnya saat di konfirmasi melalui Telepon seluler.

Saat di pertanyakan lebih lanjut kronologis kejadiannya oleh awak media ini, namun dia lagi sibuk berkerja, tak sempat menceritakan kronologis kejadian.

Awak Media berusaha mendangi rumahnya, namun korban tak ada dirumahnya.

Kronologis kejadian kehilangan 1 unit motor milik warga Madawau, belum diketahui dan awak media akan berusaha konfirmasi Korban, Hingga berita ini diturunkan.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar