Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Bantu Angkat Jenazah Warga


Sumbawa Barat-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Mendengar adanya warga berduka, Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos tidak mikir panjang langsung bergegas menuju kediaman warga yang meninggal dunia, di Lingkungan Baleong, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Rabu (3/10/2021).

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga yang berduka.

"Keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman," ungkap IPDA Eddy yang saat ini telah setahun menjabat Kasi Humas Polres Sumbawa barat.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhumah, IPDA Eddy juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Diketahui, warga yang meninggal Hj. Masita sakit disebabkan penyakit menahun dan meninggalkan tiga orang anak dan suami H. Mustapa/Apo.

"Semua mahluk yang bernyawa pasti akan kembali ke pelukan sang pencipta ALLAH SWT.  Semoga Khusnul khatimah keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Mari kita doakan Almarhumah diterima disisi ALLAH SWT diampuni segala khilaf dan dosa beliau. Semoga segala amal baiknya diterima disisiNya Aamiiin," kata IPDA Eddy, singkatnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar