Volly Ball Cup Manggekompo Kala Donggo Ajang Bergengsi Meraih Prestasi dan Hadiah Fantastis


Manggekompo. Media Dinamika Global.Id. Beberapa saat ini Kembali Media lakukan pantauan terhadap kegiatan Pekan Olahraga Voli Ball Di Lapangan SDN Manggekompo Desa Kala. Olahraga tersebut Secara Umum melahirkan banyak atletik terutama pemain Volly Ball sebagai ajang untuk mencapai kejuaraan yang akan memperebutkan hadiah-hadiah yang fantastik. Kali ini Iven Volly Ball mempertemukan Tim papan Atas seperti Timu VS O.o Donggo, Samili VS Rabakodo,Sabtu,02/10/2021

Ratusan Pendukung keempat Pasangan Pemain Kelas Papan Atas,Pendukung dan Penonton Keempat kesebelasan hadir kemudian terus mendukung,mensupport terhadap pertandingan yang bergengsi sebagai team yang masing-masing diunggulkannya. Demikian juga antusias Masyarakat sekitar menjadi perhatian khusus bagi Pertandingan Iven Volly Ball kali ini.

Di temui oleh Awak Media saat kesibukannya menyaksikan jalannya Pertandingan Ketua Panitia Rudi Radiansyah Mengatakan mengajak Ayo!!! Berikan Dukungan,Semangat do,a Untuk Tim Volly Ball di Desa Masing-Masing Agar Dapat Memenangkan Kembali Pertandingan Dan Berlaga Pada Babak Berikutnya.

Kami harap Sportivitas, dalam pertandingan sangat kami nantikan oleh Penonton,juga kepada Wasit yang memberikan penilaian terkait dengan Pertandingan, Independent dan Bertanggung jawab terhadap Lapangan. Sehingga Para Pemain tidak merasa Kesan yang buruk bagi Iven ini. Harapnya

Sementara di Bagian lainnya Wasit Yang Memimpin Laga Kedua Partai hari Ini Krisdana, Rahmatullah S.Pd Dan Sudirman S.Pd (PBVSI Kabupaten Bima). Sementara Di Lesmen 1 Edy Suwandi S.Pd Lesmen 2 Abi Kumala Gunta S.Pd Tim Voli Ball Di Jadwalkan Akan Kembali Bertanding Setiap Hari.

Sekedar Untuk Di Ketahui Cabang Olahraga Volly Ball 2021 Di Ikuti Oleh Beberapa Pelatih Dan Wasit Di Berbagai Daerah, Pertandingan Pun Berakhir Untuk Kemenangan Dusun Manggekompo Desa Kala Kec.Donggo. Bebernya.

Sementara itu Hadiah dan Prestasi yang di Ciptakan bagi Para Pemain Cukup Fantastik. Ajang bergengsi ini tentunya menjadi Volly Ball Cup yang pertama diselenggarakan di tengah adanya Pendemi Covid ini,dengan harapan agar semuanya selalu taat dan Patuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan oleh Pemerintah saat ini. (Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar