Walikota Bima Terima Tamu dari Kelurahan Dodu di Kediamannya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menerima kehadiran para tokoh masyarakat Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima malam ini dalam suasana santai.  Pertemuan dilakukan di Kediamannya Kelurahan Rabadompu Barat. Bantak hal yang disampaikan terkait Sinergitas,Etos Kerja dalam mewujudkan Pembangunan di Kota Bima Bersinar pada Selasa, 14 September 2021

Kehadiran para tokoh Kelurahan Dodu diterima langsung oleh Walikota Bima malam ini selain menyampaikan uneg-uneg, juga menyampaikan ucapan terima kasih pada H. Muhammad Lutfi, SE karena telah mampu memimpin Kota Bima jauh lebih baik selama 3 Tahun terakhir ditengah keadaan Covid 19 yang melanda bangsa dan daerah diseluruh pelosok tanah air.

Salah satu Tokoh sentral dan berpengaruh pada Kesempatan ini mengatakan bahwa Banyak Terobosan yang dilakukan oleh Walikota Bima dalam rangka membangun Kota Bima dalam Waktu 3 Tahun ini. Dulu bagi kami meminta apa-apa terkait dengan Sarana dan Infrastruktur sangat sulit dilakukan tetapi ketika di Pimpin oleh HML ini kami sangat dekat dengannya, tidak ada ruang pemisah antara kami dengannya.

Misalnya saja kami datang bersilaturahmi dengan nya, sangat mudah dan gampang apalagi persoalan Pembangunan yang kini sudah mulai nampak di permukaan sehingga kami dapat melihat bagaimana Eksistensinya baik dari Pembangunan Fisik maupun Pembangunan lainnya.

Contoh lainnya banyak sekali perubahan yang dapat dilihat secara Kasat Mata,yang pada akhirnya kami harus menemuinya karena ingin sekali bersilaturrahmi dalam rangka perkuat dan perkokoh untuk mewujudkan  Pembangunan Kota Bima secara Merata dan berkeadilan. Katanya

Dibagian lainnya Walikota Bima selaku tuan Rumah mengucapkan Selamat Datang kepada Para Keluarga Besarku dari Kelurahan Dodu Kec.Rasanae Timur karena telah mengunjungi Rumah Kediamannya. Semoga dengan ada Niat yang baik untuk bersama kita Bisa. 

Tentunya hal yang paling prinsipil adalah bagaimana tujuan kita dalam rangka mewujudkan Pembangunan Kesetaraan dan dapat bersaing dengan Daerah Berkembang lainnya di Wilayah NTB,dan Wilayah-wilayah lain di seluruh Indonesia. Ini adalah komitmen kita untuk selalu meraih prestasi dalam setiap Tahunnya serta Visi dan Misi kami akan terus di lakukan meskipun dikerjakan secara bertahap.

Pekerjaan kami saat ini adalah bagaimana agar kita bisa mengatasi Pandemi Covid-19 ini yang selalu mengancam kita baik diserang dari Kesehatan Tubuh kita,tetapi juga mengancam Ekonomi yang pada akhirnya dapat terjadi krisis Ekonomi yang berkepanjangan.

Untuk itu,atas Kehadiran dan masukan dari semua pihak akan pertimbangkan dan atas Nama Pribadi kami tidak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga cita-cita kita untuk Membangun Kota Bima dapat terwujud dan diwujudkan. Harapnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar